Kabar gembira bagi kalian para pecinta Wrestling, terutama WWE. Pasalnya WWE akan segera kembali mengadakan WWE Draft di Raw dan Smackdown Live dalam waktu dekat. Memang, akhir-akhir ini WWE mendapatkan banyak protes dari para fans. Penyebabnya ialah karena diadakannya “Wildcard Rules” yang dimana para superstars bisa bermain di 2 brand yang berbeda setiap minggunya.

Para petinggi WWE juga sudah menginginkan untuk menghapus sistem “Wildcard Rules” ini dikarenakan Smackdown Live berpindah ke Fox Sport dan Raw akan tetap berada di USA Network. Para petinggi ingin membuat tontonan yang berbeda di setiap brand yang dimana dilakukan di saluran televisi yang berbeda juga.

WWE Draft
WWE Draft (Sportskeeda)

WWE Draft sendiri akan segera diadakan pada Jumat, 11 Oktober 2019 di Smackdown Live (Sabtu, 12 Oktober 2019 waktu Indonesia). Dilanjutkan pada Senin, 14 Oktober 2019 di Monday Night Raw (Selasa, 15 Oktober 2019 waktu Indonesia).

Kabarnya, draft tahun ini akan dilakukan secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Draft tahun ini akan dilakukan oleh pihak eksekutif dari Fox Sport dan USA Network untuk turun langsung memilih superstars yang akan bergabung di Smackdown dan juga di Raw. Hal ini dilakukan karena pihak WWE ingin membuat draft tahun ini terlihat sangat autentik seperti yang dilakukan di acara-acara olahraga.

Walaupun pihak eksekutif Fox Sport dan USA Network yang langsung memilih para superstars. Namun kedua pihak hanya akan memilih bintang-bintang besar saja, sisanya pihak WWE yang akan memilih kemana para superstar akan berlabuh baik itu ke Raw ataupun Smackdown.

WWE Draft tahun ini juga tidak melibatkan para NXT Superstars. Karena NXT sedang berhadapan dengan AEW yang dimana pihak NXT membutuhkan bintang-bintang besar pada brandnya.

Seth Rollins vs Roman Reigns
Seth Rollins Vs Roman Reigns

Pihak WWE juga sudah mengumumkan bahwa pada draft hari pertama akan diadakan match antara Seth Rollins melawan Roman Reigns. Mereka berdua akan menjadi perwakilan dari masing-masing brand yang dimana Seth Rollins mewakili Raw dan Roman Reigns mewakili Smackdown. Pemenang pada match ini akan diperbolehkan memilih superstars pertama untuk brandnya tersebut.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Senang Senang
0
Senang
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Bangga Bangga
0
Bangga
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut
Sedih Sedih
0
Sedih
Terkejut Terkejut
0
Terkejut
Laurentius Arlisco
Suka menulis yang saya suka

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format