Tuesday, December 1, 2020
Home News Urutan viewers paling atas di Instastory sering ngepoin kamu?

Urutan viewers paling atas di Instastory sering ngepoin kamu?

Sering gak sih kamu nge-Instastory cuma demi dillihat doi? pasti pernah dong! Beragam konten dibuat agar si doi peka dengan melihat Instastory kamu. Apalagi kalo doi muncul di urutan viewers paling atas dan Instastory-nya selalu muncul di paling kiri di beranda kamu, duh rasanya hati ini berbunga 7 turunan! Seolah-olah urutan viewers paling atas itu adalah orang yang sering kepoin intagram kamu, tapi bener gak sih demikian?

Instastory Viewers (caratermudah.com )
Instastory Viewers (caratermudah.com )

Instagram meluncurkan fitur Instastory pada tahun 2016. Awal kemunculannya fitur ini banyak disambut baik oleh pengguna Instagram tapi ada juga yang menganggap bahwa fitur ini mencontek dari snapchat di mana kita dapat mengabadikan aktivitas kita dengan memotret atau pun membuat video dalam kurun waktu 24 jam. Di Instastory sendiri terdapat fitur seen untuk melihat siapa saja orang-orang yang melihat Instastory kita tersebut. tapi sebenarnya apa makna dari urutan Instastory tersebut?

Berdasarkan percobaan yang dilakukan oleh Reddit, disebutkan urutan viewers paling atas justru orang-orang yang sering mengunjungi profilmu dan melihat foto-foto yang kamu unggah tanpa mereka berinteraksi dengan pada konten tersebut.

Dengan kata lain mereka adalah orang yang kepo sama kamu. Hah, beneran gak sih? terus kalo viewers paling atas adalah mantan atau bahkan gebetan kita yang kita taksir setengah mati, berarti cinta ini udah berbalas dong? Duh raga ini rasanya nge-fly keliling bumi! Eh tapi bentar-bentar, ternyata kamu gak boleh GR dulu, guys!

Daftar Viewers Instastory (later.com)
Daftar Viewers Instastory (later.com)

Setelah tadi kamu berbunga-bunga melihat mantan atau gebetan berada pada urutan viewers paling atas, sekarang saatnya kamu menyadari moment of truth-nya. Semoga jangan baper ya, guys. Berdasarkan informasi resmi dari Instagram, disebutkan bahwa mereka bukan lah orang yang sering ngepoin kita, nah loh!

Instagram menyebutkan hal ini ternyata tergantung pada aktivitas yang kamu lakukan. Kalo memang si doi selalu berada pada urutan viewers paling atas, coba tanyakan pada diri kamu sendiri:

  1. apakah kamu sering mengunjungi profilnya?
  2. apakah kamu suka nge-like fotonya
  3. apakah kamu sering nulis komentar di tiap unggahannya?
  4. And for the last, apakah kamu sering ngepoin Instastory-nya?
Saatnya move on (hipwee.com)
Saatnya move on (hipwee.com)

Kalo jawaban semuanya yes, berarti fix kamu ke-GR-an. Bukannya doi yang kepo, tapi emang kamu yang kepoin doi! Nah, jadi mulai sekarang berhenti ngepoin doi kalo emang niat pengen ngelupain doi. Inget guys algoritma bekerja sesuai dengan kebiasaan kamu. Gimana pengen move-on kalo kamu aja sering bertamu ke profil doi, ya algoritma bakal membuat kamu semakin susah lupa ama doi lah.

Doi aja gak mikirin kamu, ngapain kamu setengah mati mikirin doi, yuk guys move on!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Membangun Kepercayaan (trust) ala Tri Rismaharini di Tengah Pandemi

Risma telah menunjukkan bagaimana seorang pemimpin perempuan di level daerah bisa berhasil menumbuhkan trust masyarakat di tengah pandemi.

Gaya Kepemimpinan Transformasional Edy Rahmayadi dalam Menghadapi COVID-19 di Kota Medan

Siapa yang tidak kenal dengan Edy Rahmayadi, beliau adalah Gubernur di Sumatera Utara dan merupakan seorang mantan Letnan Jenderal saat masih bekerja di bidang...

Menuju Smart ASN 2024: Meninjau Kesiapan Penerapan FWA di Kementerian PUPR

Wacana mengenai ASN yang dapat bekerja dari rumah dengan memanfaatkan teknologi atau Flexible Working Arrangement (FWA) yang saat ini lebih dikenal dengan Work From Home (WFH) telah disampaikan...

Recent Comments