Thursday, December 3, 2020
Home Fun Fact 3 Film Pixar Yang Pasti Sukses Jika Dibuatkan Versi Live-action

3 Film Pixar Yang Pasti Sukses Jika Dibuatkan Versi Live-action

Pixar menjadi salah satu studio film paling sukses di dunia, dengan mengusung film animasi keluarga, tidak heran jika hampir semua film dari Pixar menjadi favorit banyak orang.

Perusahaan yang didirikan Steve Jobs ini memang selalu fokus untuk menciptakan film animasi dengan grafis yang mengagumkan. Namun, tidak melupakan konsep ceritanya yang menarik.

Sejak beberapa tahun terakhit Disney mulai gencar dalam membuat film animasi mereka ke bentuk live – action. Beberapa diantaranya bahkan sukses besar dan meraup jutaan dollar di seluruh dunia. Contohnya seperti Alice In Wonderland (2010), The Jungle Book (2016), Beauty and The Beast (2017), Aladdin (2019), dan The Lion King (2019).

Dengan begitu suksesnya beberapa film besar yang Disney angkat ke dalam versi live action, pertanyaan berikutnya adalah, film Pixar apa saja yang memungkinkan jika dibuatkan versi live-action. Tanpa berpanjang kali lebar, berikut 3 film pixar yang paling memungkinkan untuk dibuatkan versi Live-action.

WALL•E

Film yang dirilis tahun 2007 ini mengangkat kisah tentang robot yang bertugas untuk mengelola sampah di planet Bumi yang hancur karena ulah manusia sendiri. Walaupun karakter utamanya adalah robot, dengan teknologi CGI saat ini, tentu bukan jadi masalah.

Selain itu film ini juga menyajikan visualisasi yang mengumkan tentang masa depan manusia dan kehidupan di luar angkasa yang sangat epik. Ditambah lagi, dalam film itu juga banyak karakter manusia yang terlibat, sehingga banyak bintang besar Hollywood yang bisa ikut terlibat. Film ini juga banyak mendapatkan respon yang positif dari audience maupun film kritik seperti rottentomatoes dan imdb.

UP

Up menjadi film berikutnya yang paling memungkinkan untuk diangkat ke dalam versi live action. Film yang dirilis tahun 2009 ini mempunyai beberapa karakter inti yang menarik, tapi 2 karakter yang paling memorable adalah Russell (Bocah dengan seragam pramuka) dan Carl Fredricksen (Kakek pemarah yang baik hati).

Walaupun juga melibatkan beberapa karakter hewan lucu yang unik dan menarik, dengan teknologi CGI, semuanya sangat memungkinkan. Hubungan emosional antar karakter dan petualangan yang mereka lalui tentu akan menjadi daya tarik utama jika diangkat dalam live action.

The Incredibles

Film terakhir dari Pixar yang sangat memungkinkan untuk di angkat ke dalam versi live action adalah The Incredibles. Melihat suksesnya puluhan film Marvel yang mengangkat cerita super hero dari comic book, membuat film Pixar satu ini tentu akan sangat diterima. Walaupun jika di telaah dari kekuatan super yang dimiliki tiap karakternya, film ini punya kemiripan dengan tim super hero milik marvel, yaitu Fantastic Four. Meskipun begitu, konsep keluarga kecil dengan segudang kekuatan super tentu akan sangat menarik. lagipula, siapa yang gak mau nonton bayi super dalam versi live action movie?

Menurut kamu gimana? film Pixar apa saja yang mungkin bisa dibuatkan versi live action? atau haruskan Pixar tetap fokus membuat film animasi saja seterusnya?

Jefri Pranata
Instagram: @jefripranata1 Email: jefripranata9@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Membangun Kepercayaan (trust) ala Tri Rismaharini di Tengah Pandemi

Risma telah menunjukkan bagaimana seorang pemimpin perempuan di level daerah bisa berhasil menumbuhkan trust masyarakat di tengah pandemi.

Gaya Kepemimpinan Transformasional Edy Rahmayadi dalam Menghadapi COVID-19 di Kota Medan

Siapa yang tidak kenal dengan Edy Rahmayadi, beliau adalah Gubernur di Sumatera Utara dan merupakan seorang mantan Letnan Jenderal saat masih bekerja di bidang...

Menuju Smart ASN 2024: Meninjau Kesiapan Penerapan FWA di Kementerian PUPR

Wacana mengenai ASN yang dapat bekerja dari rumah dengan memanfaatkan teknologi atau Flexible Working Arrangement (FWA) yang saat ini lebih dikenal dengan Work From Home (WFH) telah disampaikan...

Recent Comments