Bagi kalian yang sangat menyukai berpergian atau traveling. Kalian pasti tidak asing dengan serial satu ini, yaitu Jalan-Jalan Men. Acara ini akan kembali hadir menghibur kalian di kanal Youtube Malesbanget.com dan juga kanal youtube JJM.

Serial yang pernah tayang di Televisi pada tahun 2012 ini akan kembali mengajak kita menikmati keindahan Indonesia baik itu pantai, hutan, gunung, dan sebagainya. Jalan-Jalan Men sendiri adalah sebuah Travel Show yang dilakukan untuk mengajak kita mengelilingi keindahan Indonesia.

Pembawa acara ini yaitu Jebraw dan Naya Andita. Acara travel ini memiliki ciri khas yang berbeda dengan acaa travel lain, yaitu sifat absurd dan kekanak-kanakan Jebraw di setiap episodenya dan juga Naya yang selalu sabar menghadapi Jebraw. Acara ini memiliki kata-kata khas di setiap episodenya yaitu “Pecaaaaaahhhh” yang berarti asik atau seru.

Jebraw dan Naya

Pada episode pertama acara ini disiarkan di televisi menceritakan tentang Jebraw yang percaya akan dinosaurus dan berusaha mencari dinosaurus bersama Naya di Jogjakarta. Pada episode kedua, mereka berdua ditantang untuk mencari harta karun di tempat-tempat yang berbeda di Indonesia. Sampai episode ketiga dimana menceritakan Naya diculik oleh alien.

Namun, setelah itu Jalan-Jalan Men sempat vakum selama 3 tahun. Sebelum akhirnya pada tahun 2018 kemarin. Acara ini merilis serial baru lagi yang menceritakan tentang Jebraw yang mencari nenek moyangnya di Timur Indonesia.

Pada tahun 2019 ini, Jalan-Jalan Men (JJM) akan kembali dengan tema baru dan tempat wisata yang tentu saja semakin indah di Indonesia. Serial kali ini akan menampilkan 6 episode terbaru yang akan berlokasikan di Sumba, Kepulauan Riau, dan Anamba bagian Utara Indonesia dan masih banyak lagi.

Pada serial kali ini, Jebraw dan kawan-kawan bekerja sama dengan Traveloka. Selaku rekanan kolaborasi JJM tahun ini, Traveloka ingin lebih memperkenalkan keindahan alam Indonesia, khusunya di Pulau Bali.

Untuk mengetahui trailer tentang bagaimana keseruan perjalanan mereka tahun ini, kalian bisa saksikan di akun instagram @berjebraw atau channel Youtube Malesbanget.com.

Kira-kira bagaimana ya keseruan perjalanan Jebraw dan Naya di acara Jalan-Jalan Men tahun ini? Kita tunggu saja ya!


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Senang Senang
0
Senang
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Bangga Bangga
0
Bangga
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut
Sedih Sedih
0
Sedih
Terkejut Terkejut
0
Terkejut
Laurentius Arlisco
Suka menulis yang saya suka

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format